Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TA. 2019

11

Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., secara resmi membuka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019. Sejumlah Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso antusias mengikuti kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar dengan tema “Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat” bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No.06 Bondowoso, Senin (9/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Puanter Korem 083/Bdj Mayor Inf Santiko, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Perwira Staf  dan  Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0822.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso mengatakan, “Para Danramil adalah merupakan perpanjangan tangan dari Dandim diwilayah, apalagi Babinsa, kalian adalah merupakan ujung tombak dilapangan. Oleh karena itu, pahami betul tugas dan fungsi masing-masing, bangun komunikasi dengan baik terhadap jaring dan mitra karib yang dipunya,  sehingga nantinya bisa dengan mudah mengetahui segala perkembangan dimasyarakat,” ujarnya.

Kepada para Danramil dan kepada para Babinsa laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi agar tujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan visi, persepsi dan interpretasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah, dapat diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. Tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Diharapkan semua materi yang disampaikan bisa dipahami, karena kita satu atasan satu komando, sehingga evaluasi tersebut bisa diaplikasikan kedaerah binaan masing-masing “, pungkas Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Acara tersebut diselenggarakan mulai tanggal 9 s.d 11 Desember 2019 dengan narasumber Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, MH.   (By Pendim 0822).