Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SINERGITAS 3 PILAR KAB. BONDOWOSO DALAM PERINGATAN HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KE-71 KODAM V/BRAWIJAYA TAHUN 2019

30

Bondowoso, Komandan Rayon Militer 0822/11 Tapen Kapten Caj Anas Nahrawi., memimpin langsung pelaksanaan kerja bhakti 3 Pilar Kab. Bondowoso dengan sasaran kerja Masjid Baitul Amin Cindogo Tapen Bondowoso, Kamis (05/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec.Tapen, Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso dan Babinkamtibmas jajaran Polres Bondowoso serta dengan pengurus masjid baitul Amin dan masyarakat Cindogo.

bersama-Sama dengan pengurus masjid Baitul Hidayah melaksanakan giat membersihkan baik diluar halaman masjid maupun di dalam masjid dengan tujuan selain bersilaturahmi juga untuk membantu para jamaah supaya nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapten Caj Anas Nahrawi mengajak para anggotanya dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tempat ibadah agar kita selalu nyaman dalam menjalankan ibadah. ”Annadhofatu Minal Iman” Kebersihan itu sebagian dari Iman, maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT, imbuh Damramil 0822/11 Tapen.  (By Pendim 0822).