Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR UPACARA BENDERA HARI SENIN

4

Bondowoso, Jajaran Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera minggu pertama bulan Desember 2019 bertempat di Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutraman No. 06 Bondowoso. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H. dan sebagai Komandan Upacara Danramil 0822/15 Klabang Kapten Inf Saiful Bahri serta Pengucap Sapta Marga Sertu Didik Purnomo S. Babinsa Ramil 0822/15 Klabang, Senin pagi (02/12).

Selaku Inspektur Upacara, Kasdim 0822/Bondowoso mewakili Dandim 0822 memberikan inti amanatnya “Di bulan akhir tahun 2019 ini, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing-masing.

Sebagai prajurit dan PNS yang profesional, kita harus selalu mengendalikan diri dalam bertindak dan berbuat sesuai dengan aturan dan norma-norma yang ditetapkan. Malu berbuat pelanggaran harus selalu tertanam dalam jiwa dan semangat prajurit serta PNS Kodim 0822 kapanpun dan dimanapun berada.

sepatutnyalah kita mengadakan evaluasi mengenai sejauh mana keberhasilan dan kekurangan-kekurangan selama satu tahun, selanjutnya bertekad untuk meningkatkan kualitas kinerja agar menjadi lebih profesional, solid, militan dan dicintai rakyat. Untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara. Upacara mempunyai arti penting untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, Juga sebagai penghormatan jasa para pahlawan yang telah berkorban membela NKRI. Dia menegaskan, upacara sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan. Terlebih guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis, tutur Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H. (By Pendim 0822).