Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SIARAN RADIO INTERAKTIF HARI PAHLAWAN, DANDIM 0822/BONDOWOSO BERPESAN

6

Bondowoso,  Jelang Hari pahlawan Ke-74 yang jatuh pada 10 November mendatang Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., berkesempatan mengisi acara di Radio Mahardika FM milik Pemkab. Bondowoso pada acara dialog Interaktif dengan tema “Menyonsong dan Memaknai Peringatan Hari pahlawan” Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Sabtu (9/11).

Dalam siaran radio Interaktif tersebut Dandim 0822 berpesan “Kami mengajak kepada segenap masyarakat kota Bondowoso dan sekitarnya, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang benar-benar menghargai jasa para Pahlawannya. Maka dari itu ia dia katakannya, untuk itu Mari kita sama-sama merayakan, dan memperingati hari pahlawan ini dengan penuh semangat.

Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 74 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah Bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya.

Di bulan Nopember, lanjut Dandim, ingatan kolektif bangsa akan tertuju pada keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Para Syuhada Bangsa tersebut telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya. Khusus pada generasi muda dan penerus bangsa Indonesia jaga persatuan hindari Narkoba, Proxy War dan berita Hoax”,  tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).