Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

7

Bondowoso,  Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W bertempat di Ponpes Al Hasani Al Lathifi Kauman Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Sabtu (9/11).

Dalam acara ini diberikan sambutan oleh Pengasuh Ponpes Al Hasani Al Latifi KH. Ach.Syafi Faroid mengatakan, ”Bahwa hari ini tepat tanggal 09 November 2019 dimana kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan tradisi kita setiap tahun nya ada acara nganggung menganggung ke masjid tentang Maulid Nabi Muhammad SAW”, imbuhnya.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW bukan saja seorang Nabi dan seorang Rasul Allah, tetapi juga pemimpin umat manusia. Ajaran Islam yang beliau sampaikan telah mengubah wajah dunia dan peradaban ke arah yang lebih baik, lebih manusiawi dan lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya.

 “ Bagi kaum muslimin, Nabi Muhammad SAW diyakini sebagai contoh dan teladan yang terbaik bagi umat manusia. Pada diri Beliau terpancar kecerdasan yang luar biasa, kepribadian yang Agung, akhlak yang mulia, dan kepemimpinan yang tegas namun bijaksana “ kata Letkol Inf Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).