Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO MENYELENGGARAKAN PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL SEMESTER II TA. 2019

11

Bondowoso, Dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD dibidang Binter, Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II TA. 2019, Bertempat di Aula Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso,.  Kegiatan ini mengangkat Tema, “Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, TNI AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat Lapor Cepat Apkowil Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, Rabu (5/11).

Dalam Sambutan serta pembukaan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0822/Bondowoso Semester II TA. 2019 oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P.  menyampaikan, “Selamat datang untuk para prajurit dan undangan atas kehadirannya dalam kegiatan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0822/Bondowoso Semester II TA. 2019 yang kita laksanakan saat ini dan juga terimakasih saya ucapkan untuk penyelenggara”.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan Semoga kegiatan ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan serta sinergisitas TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mengamankan wilayah NKRI”. Peran serta Toga, Tomas, Toda dan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting untuk bisa membantu menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan itu semua perlu adanya Koordinasi serta saling memberi Informasi dan selalu bekerja sama untuk kepentingan masyarakat luas dan negara NKRI”, tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi pembentukan Jaring Teritorial dan Pembinaan Jaring Teritorial secara luas dan mendalam oleh Pasi Bin Wanwil Sterem 083/Bdj Mayor Arh Joko Istianto. (By Pendim 0822).