Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV KODAM V/BRAWIJAYA

8

Bondowoso, Bertempat di Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso telah menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) dari Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya (Sterdam V/Brw) yang dipimpin langsung Letkol Inf Nararyo yang menjabat sebagai Pabandya Bidang Komsos Sterdam V/Brawijaya. Kedatangan Letkol Inf Nararyo  Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Komsos Staf Teritorial Kodam V/Brw disambut oleh Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Sugeng Prawoto dan Pasiintel Kodim 0822 Kapten Inf Moeljanto, Senin (28/10).

Dalam kunjungan Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya, Pasiter Kodim 0822 menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Kodim 0822/Bondowoso serta meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Sterdam V/Brw bidang Komunikasi Sosial TA. 2019. Pelaksanaan Wasev seperti ini merupakan hal yang biasa dijajaran TNI AD, seperti pada kegiatan lainnya, diakhir tahun pasti dilakukan pengawasan dan evaluasi sebagai bagian dari pertanggung jawaban satuan dalam menyelenggarakan program kegiatan, termasuk komunikasi sosial.

“Tujuan kegiatan ini adalah menilai, meninjau dan apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando Atas, Sehingga dengan adanya koreksi, diharapkan kedepannya seluruh kegiatan Komsos dijajaran Kodim 0822 dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang sudah ditentukan”, ungkap Kapten Arm Sugeng Prawoto.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Nararyo menyampaikan, “Tujuan diadakannya kunjungan di Kodim 0822/Bondowoso ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Kodim 0822, sehingga bisa memperkecil kesalahan yang berujung pada peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial”, tuturnya.  (By Pendim 0822).