Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SILATURAHMI DAN NGOPI BARENG DANDIM 0822/BONDOWOSO DENGAN INSAN MEDIA

8

Bondowoso, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. temui puluhan insan media bertempat di Mess Dinas Dandim Jl. A Yani No. 01 Kel. Badean Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Dalam acara silaturahmi bersama insan media guna menciptakan suasana yang kondusif, Rabu Malam (2/10).


Dalam pertemuan tersebut Letkol Inf Jadi, S.I.P., Berharap Koramil di jajaran Kodim 0822/Bondowoso bisa bersinergi dengan insan media masa.
“Hubungan kedekatan antara Kodim 0822 dan Insan Media sangat perlu dibina guna menjalin komunikasi, dan meningkatkan sinerginitas antara institusi Kodim 0822/Bondowoso bersama insan media, Ia berharap bisa berbagi informasi terkait permasalahan yang ada di masyarakat Kab. Bondowoso ” ujarnya.


Dandim 0822 menyampaikan bahwa “Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin sekaligus meningkatkan tali silaturahmi bersama media yang bertugas melakukan peliputan kegiatan di Kodim 0822/Bondowoso sehingga tercipta take and give dalam menjalankan tugas pokok,” pungkasnya
Sementara, ditempat yang sama Ifa, perwakilan insan media menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0822/Bondowoso karena insan media merasa sangat diperhatikan keberadaannya.
“Bahwa kegitan silaturahmi yang terjadi hari ini adalah awal dari kerjasama yang baik antara Kodim 0822 dan Insan Media sehingga ke depan hubungan serta komunikasi dapat terjalin dengan baik,” katanya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K., para Perwira staf, para Danramil jajaran Kodim 0822 serta insan media Se Kab. Bondowoso.  (By Pendim 0822).