Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SAMBUT HUT TNI KE-74, KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR KARYA BHAKTI BERSIHKAN TMP BONDOWOSO

10

Bondowoso, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 TNI tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang, puluhan anggota Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514/SY bersama dan anggota FKPPI Bondowoso melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bondowoso Kel. Kota Kulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso Jawa Timur, Senin (30/9).

Puluhan personel gabungan tersebut bersama-sama melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP Bondowoso. Para peserta kerja bakti membersihkan daun-daun kering yang berserakan di makam, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Lembaga Pendayagunaan dan Pemberdayaan Sosial Masyarakat (LP2SM) Bpk Antok, Kepala Pepabri Mayor Purn Kasiyadi dan Perwakilan PPAD/ Veteran Bpk Mesidi serta Perwakilan FKPPI Bpk Samsul.
Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo menuturkan, Bahwa kegiatan yang baik tersebut selain untuk menyambut HUT TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Di TMP kita melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab semoga kegiatan ini bermafaat dan semua dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua, tuturnya. (By Pendim 0822).