Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

WUJUD EMPATI, DANDIM 0822/BONDOWOSO LANGSUNG BESUK ANGGOTA YANG SAKIT

13

Bondowoso Wujud empati sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dengan didampingi Pasipers Kapten Chb Mulyadi dan Danramil 0822/15 Klabang Kapten Inf Saiful Bahri, membesuk Serda Sulil yang sedang sakit Stroke menahun di kediamanya di Ds.Klabang, Selasa (17/9).

Ditemui di kediamannya Serda Sulil yang keseharianya menjabat Babinsa Koramil 15/Klabang, tampak pucat dan masih lemah, namun saat rombongan Dandim 0822 membesuknya, tampak senyum diraut wajahnya, sebagai gambaran betapa bahagianya telah mendapat besukan dari orang nomer satu di Kodim 0822/Bondowoso.

“Terimakasih Komandan telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Serda Sulil lirih.

Meski kondisinya belum lemah, tidak menghalanginya untuk berbagi canda dengan Dandim, Pasipers dan Danramil serta Babinsa yang membesuknya, sudah tentu kedatangan mereka memecah suasana menjadi penuh kehangatan.

“Kami berharap semoga Serda Sulil lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga kita bisa bergabung kembali menjalankan aktifitas bersama-sama,” ucap Dandim 0822. Kedatangan Dandim 0822 beserta rombongan merupakan wujud perhatian pimpinan baik sebagai Komandan Kodim maupun rekan kerja di Satuan Kodim 0822. Dengan membesuk diharapkan bagi anggota yang sakit merasa senang dan memiliki tekad kuat untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.  (By Pendim 0822).