Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

HADAPI LOMBA, DANDIM 0822/BONDOWOSO BERIKAN MOTIVASI KEPADA SISWA SMAN 1 TAPEN

18

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso  Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Danramil 0822/11 Kapten Caj Anas Nahrawi memberikan motivasi kepada 16 Siswa SMAN 1 Tapen dalam rangka pelaksanaan lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) yang akan dilaksanakan di Makodam V/Brawijaya dalam rangka HUT TNI Ke-74 tahun 2019, bertempat di lapangan SMAN 1 Tapen Jl. Raya Situbondo-Bondowoso, Selasa (17/9).

mendapatkan suntikan motivasi dari Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyempatkan menyambangi mereka saat berlatih yang berlangsung  di sekolah dan memberikan motivasi dengan adanya kebanggaan tersebut maka diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sukses dan meraih kemenangan serta membawa nama Kab. Bondowoso nanti.

Lomba PBB bukanlah pekerjaan mudah. Melainkan menuntut kemampuan baris-berbaris, kesiapan fisik dan mental, serta kedisiplinan, Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan latihan yang telah dilakukan. Kodim 0822/Bondowoso telah menerjunkan dua Personel TNI dari Koramil 01/Kota Bondowoso, yakni, Serma Wagiman dan Sertu Saripin sebagai pelatih. ” Kami berharap pelaksanaan lomba PBB nantinya berjalan baik,  dan semoga kalian sukses,”  tandas Dandim 0822.

Drs. Bambang Pramono, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tapen Kecamatan Tapen Kab. Bondowoso mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari TNI, dalam hal ini Danramil 11/Tapen yang peduli pada generasi penerus agar lebih bersemangat dalam mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif agar masa depan anak-anak didik di SMAN 1 Tapen, menjadi lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa. (By Pendim 0822).