Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PENUTUPAN BONDOWOSO MILENIAL FESTIVAL 2019

14

Bondowoso, Economic digital di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. Selain didorong pertumbuhan ekonomi nasional di atas 5 %, juga  peningkatan kualitas sumber daya manusia generasi muda khususnya milenial yang akrab dengan teknologi informasi yang semakin baik. “Kemampuan anak-anak muda generasi milenial di tanah air dalam industri teknologi komunikasi, industri kreatif dan kewirausahaan di tanah air luar biasa dan sangat membanggakan.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Wakil Bupati Bondowoso menghadiri penutupan Bondowoso Milenial  Festival dalam rangkaian kegiatan Festval Muharram 1441 H/ 2019 M bertempat di Alun alun RBA Ki Ronggo Kab. Bondowoso, Minggu (08/9).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kab. Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kadisparpora Bondowoso Drs. Harry Patriantono,MM dan Kepala Bapedda Bondowoso Dra.Hj. Farida, M.Si serta jajaran Kepala OPD dan Camat Kab. Bondowoso.

Sambutan Wabup Bondowoso dalam acara Bondowoso Milineal Festival mengatakan, “Saya ucapkan selamat malam kepada semua para milenial yang hadir pada malam ini,saya sangat apresiasi kepada para generasi milenial Bondowoso, zona milenial ini adalah ajang untuk generasi milenial Bondowoso menyalurkan kreasinya melalui ajang yang di beri nama Bondowoso milenial festival.

Kami akan mengkonsep pasar yang isinya untuk menyalurkan kreasi anak anak muda Bkndowoso untuk bisa memasarkan kreasinya dan setiap  dua minggu sekali kami akan tonjolkan hasil kreasinya,saya lihat di beberapa stand kanan kiri ada beberapa foto dari hasil kreasi dan seni anak muda Bondowoso, tuturnya. (By Pendim 0822).