Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PENGESAHAN DAN WISUDA ANGGOTA BARU PENCAK SILAT PSHT

39

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menghadiri dilaksanakan Pengesahan dan wisuda anggota Baru Pencak Silat PSHT (Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Bondowso,Cabang Jember dan Cabang Situbondo, bertempat di SMKN 4 Bondowoso Jl. Mastrip Kel. Pancoran Kec/Kab. Bondowoso, Jumat malam (06/9).

Hadir dalam malam pengesahan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S. I. P., Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo SH, Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf M Nurdin, Kapolsek kota AKP  Yunarto, SH, Ketua Cabang PSHT Kab. Bondowoso Bpk. Wijiyanto, S. Pd, Ketua cabang PSHT Situbondo Bpk Yanto, Ketua PSHT Cab. Jember Bpk. Jono dan Ketua KONI Bondowoso Noer Sucahyo serta Jajaran pengurus PSHT Kab. Bondowoso, Jember dan Situbondo.

Sambutan Dandim 0822 Bondowoso dalam acara tersebut mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus cabang PSHT Bondowoso, semoga adik-adik dalam pengesahan warga baru PSHT diberikan kesehatan dan perlindungan. Saya berharap setelah dilantik sebagai warga PSHT tidak boleh melupakan tujuan dari pendiri PSHT, jangan arogan dengan kemampuan yang telah dimiliki dan harus bersifat baik di masyarakat, jangan sampai adik adik terhinakan oleh ulah kita sendiri, sebagai orang Jawa kita harus belajar ilmu padi, semakin tinggi ilmunya semakin menunduk. Kita juga harus jaga kondusifitas yang sudah terjaga di lingkungannya dan harus tetap dijaga, semoga PSHT Cabang Bondowoso kedepan tetap jaya,”

Saya juga berharap setelah acara ini selesai dan kembali ke rumah tolong jaga faktor keamana selama dalam perjalanan jangan sampai arogan dan ugal ugalan dalam perjalanan,  Letkol Inf Jadi S. I. P. (By Pendim 0822).