Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO JALIN SILATURAHMI KE PONPES MIFTAHUL ULUM

17

Bondowoso, Pondok pesantren merupakan sarana pendidikan nonformal yang bertujuan membentuk karakter seseorang. Diharapkan, ke depan ada santri dari Ponpes Miftahul Ulum yang menjadi pemimpin. Bertempat di  Ponpes Miftahul Ulum Desa Tumpeng Kec. Wonosari Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Silaturahmi Dandim Letkol Inf Jadi, S.I.P., Toga dan Tomas serta para santri di  Ponpes Miftahul Ulum, Senin malam (02/9).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S. I. P.,  Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, Kapolsek Wonosari Iptu Samsul Arif, SH dan  Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum KH Ahmad Ghofur Bahruji, SH, MH serta  KH Abdus Somad dari Jember.

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso mengatakan , “Pada zaman perjuangan kemerdekaan dahulu, para ulama dan santri ikut andil mengusir penjajah dari Bumi Pertiwi. Karena itu kita sebagai penerus bangsa, mari menyusun kekuatan guna menjaga kedaulatan NKRI. Saya berharap agar Jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat di Bondowoso memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Kota Bondowoso yang semakin aman dan kondusif. Saya baru dilantik sebagai Dandim Bondowoso dan saya mohon dukungan, bimbingan dan arahan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Bondowoso, tutur  Letkol Inf Jadi, S. I. P.  (By Pendim 0822).