Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI AREBBE/SELAMATAN 1 MUHARRAM 1441 H/2019 M

25

Bondowoso, Festival 1 Muharram 1441 H/2019 H ini bukan semata-mata hanya acara tahunan. Tapi melalui expo Muharram, Pemerintah Bondowoso mempromosikan potensi lokal daerah. Berbagai potensi daerah yang ditampilkan dalam expo ini. Mulai berbagai kuliner, batik khas Bondowoso, potensi-potensi wisata daerah dan desa. Serta beberapa potensi yang lain. Bertempat di paseban alun alun Raden Bagus Asra Kironggo Kab.Bondowoso telah di laksanakan kegiatan AREBBE/Selamatan 1 Muharram 1441 H/ 2019 M yang di selenggarakan oleh oleh Pemkab. Bondowoso, Sabtu (31/8).

Hadir dalam festival tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE.,M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., Wakapolres Bondowoso Kompol David Subgyo, SH, Kajari Bondowoso  Ibu Inaisih Hetty Ningsih, SH, MH, KH. Imam Barmawi Burhan pengasuh Pondok Pelajar Islam (PPI) Nurul Burhan Bondowoso dan Sekda Kab. Bondowoso Drs. H. Saifullah. SE, M.Si serta Kepala OPD dan camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Pelaksanaan Start arakan arakan Tajin sorah dari pendopo Bupati menuju ke Paseban alun alun Raden Bagus Asra Kironggo Kab.Bondowoso. Dalam sambutan Bupati Kab.Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, “Kegiatan AREBBE/Selamatan 1 Muharram 1441 H/2019 M,sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw. kepada seluruh kelurganya,sahabatnya dan seluruh pengikut setianya hingga akhir zaman. Kegiatan Arebbe Yang Kita Laksanakan Pada Sore Ini, Merupakan Rangkaian Festival Muharram 1441 H. Selain Itu Kegiatan Arebbe Ini Juga Merupakan Salah Satu Bentuk Syukur Kita Kepada Allah Swt, Atas Segala Kebaikan Serta Rahmat-Nya Kepada Kabupaten Bondowoso Yang Kita Cintai Ini Sehingga Sampai Saat Ini, Kabupaten Bondowoso Terhindar Dari Perpecahan Dan Masyarakatnya Adalah  Masyarakat Yang Sejahtera. Untuk Itu, Nikmat Allah SWT Ini Kita Syukuri Dengan Cara Mengisi Pembangunan Dengan Karya Terbaik Kita, Menghargai Perbedaan, Menghormati Hak Orang Lain Serta Menyadari Dan Melaksanakan Apa Yang Menjadi Tugas Serta Kewajiban Kita Sebagai Masyarakat Bondowoso Yang Beriman Dan Bermartabat”, tuturnya.  (By Pendim 0822).