Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822 DAN WABUP BONDOWOSO HADIRI TASYAKURAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI

32

Bondowoso, Bertempat di Desa Bataan Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan tasyakuran dan bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 dan sekaligus syukuran Desa Baatn yang diikuti sekitar 150 orang dengan penanggungjawab Drs. Harimas, M.Si (Kadiknas Bondowoso), Senin (19/8).

 Juga dihadiri oleh kegiatan H. Irwan Bacthiar Rahmat, SE, M.Si (Wabup Bondowoso). Letkol Inf Jadi, S.I.P. (Dandim 0822/Bondowoso) dan Forpimca Kec. Tenggarang serta Toga, Tomas dan  masyarakat Desa Tenggarang. Tasyakuran dan doa bersama dimulai diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Sambutan oleh Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Bahwa perjuangan-perjuangan jaman dulu merupakan perjuangan yang berat dan perjuangan para pendahulu tidak terlepas dengan dukungan toga, tomas dan tokoh pemuda. Peran tokoh-tokoh perjuangan khususnya tokoh pemuda sangat penting sekali dengan meminta Bapak Sukarno untuk segera memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga pada tanggal 17 Agustus 1945, terlahirlah kemerdekaan Republik Indonesia, tutur Letkol Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).