Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SILATURAHMI FORKOPIMDA BONDOWOSO DAN TASYAKURAN HUT RI KE-74 SERTA HUT BANK JATIM KE-58

39

Bondowoso,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. setelah baru dilantik 3 hari tidak menyia-yiakan dan memperkenalkan diri dalam acara Silaturahmi dan tasyakuran HUT RI Ke-74 dan HUT Bank Jatim Ke-58 bertempat di  Expresi cafe Bank Jatim Cab. Bondowoso Jl. Letnan Karsono Kab. Bondowoso. Acara tersebut diselenggarakan oleh Bank Jatim Cabang Bondowoso, Sabtu Pagi (17/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiah R, SE. M.Si, Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S. Ag, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S. I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Febriyansah, SIK, Kajari Kab.Bondowoso Ibu Inaisih Hesty Ningsih, SH.MM, Ketua Pengadilan Bondowoso  I Wayan Eka Mariarta SH MH dan Sekda Kab. Bondowoso H Saifullah, SE, M.Si serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan,  “Saya mengajak Bank Jatim dan seluruh PNS dan pelaku ekonomi baik yang sudah besar atau yang masih kecil. Karena yang kecil ini juga bisa bergerak dengan cepat karena mereka berjualan dengan marketplace. Di Kota Tape Bondowoso ini pelaku bisnis online banyak sekali. Maka dari itu saya berpesan kepada perbankan khususnya Bank Jatim agar memberikan mekanisme bagi warga-warga pelaku bisnis di Kota Bondowoso yang belum bankable, ujarnya. (By Pendim 0822).