Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO IKUTI PROSESI PENGUKUHAN PASKIBRAKA KAB. BONDOWOSO

25

Bondowoso,  Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. menghadiri   acara pengukuhan Paskibraka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, tahun 2019, bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 1 Kelurahan Blindungan, Kec/Kab. Bondowoso. Bertindak sebagai  Pembina Upacara Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Komandan Upacara Kapten Arm Edi Mulyono serta  Perwira Upacara Kapten Kav Handoko, Jumat malam (16/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R, SE. M.Si, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan  Forpimda serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab.Bondowoso.

Amanat Inspektur Upacara Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan,” Anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik dari Kabupaten Bondowoso yang memiliki keistimewaan. Bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 ini saja, akan tetapi juga mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.  Dalam upacara malam ini, merupakan juga Upacara HUT Indonesia yang akan dilaksanakan Besok pagi sampai sore sayapun atas nama pemerintah bondowoso banyak terimakasih kepada adik adik yang telah terpilih menjadi pasukan Paskibraka yang merupakan Anak sekolah yang terbaik di Bondowoso.  Untuk Pelatihan yang telah diterima adik adik ,agar dapat dipelihara di sekolahnya masing masing sehingga dapat mempuyai kedisiplinan yang baik dan juga bisa di terapkan disekolahannya Masing- Masing.

Pada pelatih pun Saya banyak terima kasih yang telah membina pasukan Paskibra sehingga pasukan Paskibra menjadi disiplin dan mempunyai Fisik yang lebih Baik dari sebelumnya”, kata Bupati Bondowoso. (By Pendim 0822).