Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 083 PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KETUA CABANG PERSIT KODIM 0822/BONDOWOSO

22

Bondowoso, Di tempat yang sama Ketua Persit Koorcabrem 083/Bdj  Ny. drg. Ira Bugiartie Zainuddin, memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang Persit Kodim 0822/Bondowoso dari Ny. Ita Tarmuji kepada Ny. Nurul Jadi, Rabu (14/8).

Dalam sambutannya Ketua Koorcab Korem 083 Ny. drg. Ira Bugiartie Zainuddin menyampaikan bahwa pada kesempatan ini secara pribadi dan atas nama Ketua Koorcab Persit KCK Korem 083/Bdj mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Ny. Ita Tarmuji, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam kepengurusan organisasi Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Koorcab Korem 083 Ny. drg. Ira Bugiartie Zainuddin mengatakan, pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh TNI-AD. Ny. drg. Ira Bugiartie Zainuddin menambahkan peran serta Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai prajurit agar dapat memaksimalkan tugas, sehingga bermanfaat bagi kepentingan keluarga, bangsa dan agama. Penjabaran peran ini diwujudkan melalui pelaksanaan tugas ditengah keluarga, didalam organisasi serta dilingkungan masyarakat.

“Berikan perhatian dan pembinaan terhadap anggota melalui keterampilan, karena hal ini dapat menambah pengetahuan juga dapat menambah wawasan ibu-ibu, saya yakin tugas seberat apapun dan dalam situasi bagaimana pun juga, segala permasalahan akan terselesaikan dengan baik,” katanya. (By Pendim 0822).