Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN NOTA PENJELASAN BUPATI TENTANG PERUBAHAN APBD TAHUN ANGGARAN 2019

37

Bondowoso, Bertempat Di ruang rapat Graha Paripurna DPRD Bondowoso Jl. KH.R As’ad Syamsul Arifin No 100 Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso telah di laksanakan Rapat paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Bupati terhadap Rancangan KU, PPAS dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019, Senin (22/7).

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Tohari S.Ag, Wakil ketua DPRD Fraksi PDIP Andi Hermanto, S. Sos, Wakil Ketua DPRD H. Bukhori, MM, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K, Pj dan Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, SH.,MM serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dalam rapat tersebut menyampiakan, “Saya mengucapkan Terimakasih dan Memberikan apresiasi serta  Penghargaan yang setinggi Tingginya Kepada Segenap Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bondowoso,Sehingga pada Hari Ini kita dapat melaksanakan rapat Penyampaian Nota Penjelasan Bupati terhadap Rancangan KU, PPAS dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019. Semoga hasil penetapan Nota Kesepakatan KU dan PPAS (  Prioritas Plafon Anggaran Sementara ) APBD Tahun Anggaran 2020,Dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kab. Bondowoso dan kami sangat bersyukur dalam pelaksanaa kerjasama dengaan semua pihak bisa berjalan dengan lancar. Nota penjelasan Bupati terhadap rancangan KU dan PPAS (  Prioritas Plafon Anggaran Sementara ) dan raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 merupakan komitmen bersama untuk menjadikan bondowoso lebih baik dan semoga kinerja kita dan apa yang kita laksanakan untuk rakyat kab. Bondowoso, tuturnya.  (By Pendim 0822).