Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PENGAJIAN PRAJEKAN BERSHOLAWAT BERSAMA K.H.R AHMAD AZAIM IBRAHIMY S.SY M.H

60

Bondowoso,  Bertempat di lapangan belakang Koramil 0822/14 Prajekan Jl.Raya Prajekan Km 22,Desa Prajekan Kidul Kec. Prajekan, Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Pengajian Prajekan Bersholawat dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional  bersama K.H.R Ahmad azaim ibrahimy S.Sy M.H. dan Jam’iyah shalawat Bhenning PonPes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo dengan Tema ”TAPANA ANA’ EROMAT, TAMBHENA OMOR SE BERKAT”, Sabtu malam (20/7).

Hadir dalam pengajian tersebut Pengasuh PonPes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Arm Edi Mulyono dan Muspika Sekec.Prajekan serta Toga,Tomas,Jam’iyah Shalawat BheningJemaah sholawat bening dan masyarakat Kec.Prajekan.

eramah agama oleh KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Pengasuh PonPes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo,yang Intinya :

Memimpin Doa untuk seluruh anak anak yang ada di Indonesia.semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah,berbakti kepada orang tuanya,Ber bakti dan berguna bagi Bangsa,negara serta agamanya,dengan di iringi oleh lantunan pembacaan basmalah oleh Jam’iyah Shalawat Bhening.

Pemerintah Bertanggung jawab atas kesehatan dan pendidikan yang bagus dan layak untuk anak anak penerus bangsa,Pemerintah dengan Puskesmasnya telah memberikan program program dan kegiatan untuk mberikan pelayanan Kesehatan,dan guru guru yang telah memberikan pelajaran dan pendisiplinan anak anak bangsa dan kita harus bisa sama sama mendukung itu semua untuk kebaikan,kesehatan dan kecerdasan penerus bangsa.

Tugas utama kita adalah menjaga fitrah Allah dengan menjaga Laa ilaa ha’iIlallah,(Tiada Tuhan.selain Allah) oleh karena itu mari kita tanamkan kalimat yang suci ini kepada anak anak kita,sehingga anak anak kita menjadi manusia manusia yang mengerti apa tujuan hidup dan bagaimana hidup dalam keimanan dan ketaqwaan yang akan bisa membawa kebaikan,kedamaian dan kesejahtraan di Dunia Akherat.

Harapan kita semua orang tua pandai dalam mendidik anak anaknya dengan menanamkan pendidikan yang baik,pendidikan Tauhit dan nilai nilai Agama sehingga bisa membuat anak anak kita menjadi anak anak yang sholeh dan sholehah serta ber ahklaqul Korimah,oleh karena itu di dalam islam orang tua telah mendidik anak,sejak anak masih dalam kandungan dengan mendoakan di dengarkan hal hal yang baik. (By Pendim 0822).