Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANRAMIL DAN BABINSA KORAMIL 0822/02 CURAHDAMI SENAM BERSAMA MURID SD

69

Bondowoso,  Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo bersama Babinsa memperkenalkan senam kreasi ‘Gemu Fa Mi Re’ atau dikenal Maumere yang merupakan lagu dari Nusa Tenggara Timur, kepada siswa SDN 1 Curahdami Bondowoso. Salah satu cara TNI bisa dekat kepada masyarakatnya dan membuat anak-anak menjadi senang dan gembira, Jumat (19/7).

Seperti hal  yang dilakukan dan dipimpin oleh Danramil dan Babinsa dari Koramil 0822/02 Curahdami serta para guru dan Siswa sekolah Dasar. Senam tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat.Atas izin dari kepala sekolah SD Negeri Curahdami, ibu Muzdalifah, S.Pd, Babinsa mengajarkan siswa-siswi sekokah dasar tersebut senam ‘Gemu Fa Mi Re’, tidak ikut ketinggalan bapak/ibu guru juga turut serta dalam kegiatan ini.

Tentunya, kahadiran babinsa dan anggota koramil 0822/02 Curahdami menjadi semangat para siswa, karena baru kali ini TNI menjadi Instruktur senam. Salah satu siswa mengutarakan sangat terhibur atas kehadiran bapak TNI ke sekolah.”senang sekali karena baru kali ini TNI bisa senam bersama kami.

Dalam kesempatan ini juga, Ibu Musdalifa S Pd,  M.Pd selaku Kepsek SDN Curahdami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Anggota Koramil 0822/02 yang telah melaksanakan giat senam bersama di sekolah kami, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi sarana dalam menjalin kerja sama antara Lingkungan SDN 1 Curahdami dengan Koramil 0822/02 Curahdami. (By Pendim 0822).