Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI HALAL BIHALAL PEMKAB. BONDOWOSO

71

Bondowoso,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S. Ag bersama Forpimda Kab.Bondowoso menggelar Halal Bihalal Pemerintahan Kab Bondowoso yang dipusatkan di halaman Pemkab Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman No. 02 Kelurahan, Dabasah, Kec / Kab. Bondowoso, Jumat (14/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin,  Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan BachtiarR., SE, M.Si,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Anas Mustakim, S.H., M.H., Ketua DPRD Bondowoso Tohari, S,Ag dan Pj. Sekda Kab. Bondowoso Drs Agung Trihandono SH MM serta Kepala OPDdan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam kesempatan acara tersebut Bupati Bondowoso berpesan,”Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua, sehinggga pada pagi hari ini kita masih diberi kenikmatan, sehingga kita semua dapat bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam acara halal bihalal ini, Sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak  untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antar kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selaku pribadi kami bersama keluarga dalam kesempatan ini pula kami mohon maaf kepada Bapak dan ibu jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan di hati para Bapak dan ibu sekalian. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin”. (By Pendim 0822).