Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERINGATAN HARI JADI KE-177 PONPES KAUMAN AL HASANI AL LATHIFI BONDOWOSO

113

Bondowoso, 03 April 2019,  Bertempat di Ponpes  Kauman Al Hasani Al Latifi, Kauman Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Haul Masyaikh dan Haflatul Ikhtibar peringatan hari jadi ke-177 Ponpes Kauman Al Hasani Al Lathifi Bondowoso.

Hadir dalam peringatan tersebut Pengasuh Ponpes Kauman Al Hasani Al Latifi Syaifi KH. Faroid, Pengasuh Pondok Pesantren Mahalul Qiyam KH Syaiful Rizal PP Ashri Kab.Jember, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S Ag, dan Danramil 0822/ 01 Kota Kapten Inf M. Noerdin serta Kapolsek Kota Polres Bondowoso AKP Yunariyanto.

Dalam sambutan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji,  S.Ag mengucapkan “Terima kasih atas undangan dari para kyai dan sesepuh Ponpes  Kauman Al Hasani Al Latifi dan mengatakan kenapa saya hadir di acara ini karena ponpes ini ada ikatan batin dan hubungan baik dengan Tentara dalam hal bersama-sama menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan NKRI. Pada Haul ke-177 ini Semoga kita bisa terus menjaga silaturahmi  yang sudah terjalin sejak lama ini semoga akan terjalin kebersamaan ini sampai ke anak cucu kita. Untuk Bapak Ibu yang punya putra-putri yang masih mondok di Ponpes ini beruntunglah karena bisa mendapat ilmu lebih daripada sekolah sekolah umum diantaranya pembentukan akhlak kepada putra putri kita berakhlak kepada orang tua,guru dan lingkungan dan juga yang tidak kalah penting akhlak kepada negara dan bangsa”, tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).