Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANRAMIL 0822/01 KOTA PIMPIN APEL TIGA PILAR PENGAMANAN PEMILU 2019

79

Bondowoso, 29 Maret 2018,  Pemerintah Kabupaten Bondowoso khususnya di wilayah Kecamatan Kota, Koramil 0822/01 Kota dan Polsek  Kota yang tergabung dalam 3 Pilar Kec. Kota Bondowoso menggelar apel besar dalam rangka jelang pengamanan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 bertempat di halaman Kec. Kota Bondowoso. Apel tiga pilar ini diikuti oleh Kapolsek, Camat, Danramil, Ketua PPK dan Ketua Panwascam, Babinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibnas (Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarat) Kec. Kota Bondowoso.

Arahan pertama disampaikan oleh Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Muh. Nurdin yang pada intinya mengucapkan terimaksih kepada seluruh stekholder yang mendukung kegiatan apel tiga pilar sehingga dapat terlaksana dengan baik. Beliau mengatakan bahwa semua seluruh komponen tiga pilar yang terdiri dari Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa harus bersatu bersinergi di wilayah masing-masing untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Karena dengan terwujudnya situasi yang aman kondusif maka pembangunan yang merata dapat terselanggara dengan lancar, sehingga mampu mensejahterakan masyarakat. Ditambah dengan dimulainya tahapan pemilu 2019 ini, diharapkan seluruh komponen masyarakat mampu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif seperti tahapan Pilkada Jateng 2018 yang beberapa waktu lalu usai digelar. (By Pendim 0822).