Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN MILITER ANGGOTA VETERAN

150

Bondowoso 11 Pebruari 2019, Upacara Pemakaman Militer di gelar satuan Kodim 0822/Bondowoso untuk menghantarkan Jenazah Almarhumah Ibu Emmiyati/Hj.Lilik Sumiati yang meninggal dunia karena sakit. Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Diponegoro, Kel. Kota Kulon, Kec/Kab. Bondowoso.

Adapun Biodata Almarhum Sbb:

  1. Nama : Emmiyati/Hj.Lilik Sumiati
  2. Pangkat Golongan : E
  3. N.P.V : 12.092.990
  4. Agama : Islam
  5. 6. Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto 1/12 RT/Rw 031/008 Kel. Dabasah,Ke Bondowoso

Bertindak sebagai pejabat Upacara Pemakaman:

  1. Sebagai Irup : Danramil 0822/01 Kapten Inf M Nurdin
  2. Dan Up : Kapten Arm Edi Mulyono
  3. Perwira Up : Pasi pers Kapten Inf Nurman Heru Susanto

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid,  Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0822, Ketua Veteran Bondowoso Letkol Purn. H. Mujahid, Ketua Pebabri Mayor Purn. Kasiyadi dan Ketua PPAD Kab.Bondowoso Bpk. Khudori serta para Takziah.

Sambutan Inspektur Upacara adalah:

“Selamat Sore, salam sejahtera untuk kita semua Para peserta upacara serta seluruh keluarga almarhumah Emmiyati/Hj Lilik Sumiyati, hadirin sekalian yang saya hormati. Pada hari ini kita semua berkumpul di TMP Bondowoso untuk melaksanakan upacara pemakaman secara Militer terhadap almarhumah yang telah meninggal dunia. Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Negara kepada almarhum, atas jasa dan pengorbanannya yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya Hadirin yang saya hormati, kepergian almarhum tidak saja membawa kehilangan bagi keluarga, namun juga bagi keluarga besar TNI khususnya, serta Bangsa dan Negara pada umumnya, namun sebagai manusia yang beriman tentunya kita hanya dapat berdo’a dan memohon, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan perbuetan, semasa hidupnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami atas nama keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menerima musibah ini Kepada semua pihak, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuannya sehingga dapat terselenggara upacara pemakaman ini dengan tertib dan lancar”. (By Pendim 0822).