Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PERERAT SILATURAHMI, DANDIM 0822/BONDOWOSO SAFARI JUMAT KELILING

21

Bondowoso, 18 Januari 2019, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama Forkopimda Kab. Bondowoso melanjutkan Safari Jumat Keliling dalam rangka mempererat silaturahim antara ulama dan masyarakat, guna mencegah dan menangkal isu-isu yang meresahkan masyarakat. Kali ini, Safari Jumat Keliling Dandim 0822/Bondowoso dilakukan di Masjid Babussalam Desa Wonosari Kecamatan Grujugan kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso didampingi oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE., M. Si, Kapolres  Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822 serta, Muspika Kec. Grujugan serta jamaah sekitar 150 orang sekitar Desa Wonosari, yang bertindak selaku Imam dan Khotib Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag.

Usai Shalat Jumat, Dandim 0822/Bondowoso melakukan silaturahim dengan para jamaah. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag menekankan, maraknya informasi di media sosial atau isu tentang ancaman terhadap tokoh agama dan ulama, tidak perlu dikhawatirkan dan ditanggapi.

Lebih lanjut, Letkol Inf Tarmuji, S.Ag juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun ajakan oknum yang akhirnya memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Kami TNI dan Polri serta Pemkab. Bondowoso akan terus Bersinergis di dalam semua kegiatan terutama masalah Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Bondowoso. Kami TNI dan Polri, khususnya di Kab. Bondowoso akan terus bekerja dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk tetap menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI,” tandas Dandim 0822. (By Pendim 0822).