Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO IKUTI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI)

75

Bondowoso, 15 Januari 2019, Polres Bondowoso menyatakan siap berbenah diri dan menyerap masukan terkait pelayanan Polres Bondowoso. Hal ini sebagai wujud komitmen Polres Bondowoso  menuju Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kab. Bondowoso. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid dan Kajari Bondowoso Diwakili Kasi pidum Arif, SH serta Ketua MUI Kab. Bondowoso KH. Arif Pasha, LC.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilakukan dengan kegiatan Tatap Muka (Tapka) Kapolres Bondowoso bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa, pemuda dan unsur masyarakat lainya dilaksanakan di Polres Bondowoso Jalan Veteran No. 1 Bondowoso.

Kegiatan berlangsung dalam suasana keakraban Polri dan masyarakat ini diawali dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang disampaikan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK. “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam rangka mengikuti acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Polres Bondowoso telah mengukuhkan diri sebagai salah satu institusi yang berkomitmen mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan Organisasi Polri yang baik, efektif dan efesien sehingga dapat melayani masyarakat secara  cepat, tepat dan professional. “Dengan pencanangan pembangunan ZI ini maka kita ingin mewujudkan Good and Clean Governance menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas KKN, meningkatkan pelayanan prima Kepolisian serta Kapasitas dan Akuntabilitas Kinerja,” ungkap Kapolres Bondowoso. (By Pendim 0822).