Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI SERTIJAB DANYONIF RAIDER 514/SY

117

Bondowoso, 28 Desember 2018,  Bertempat di lapangan Jenderal Endiartono Sutarto Yonif Raider 514/SY Kostrad Bondowoso Ds. Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso telah di dilaksanakan Sertijab Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dari Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos, M. Han kepada Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R, SE,M.Si, dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah,  SIK, Dandim 0824/Jember, Dandim 0823/Situbondo dan Dandim 0825 Banyuwangi serta Toga dan Tomas Kab. Bondowoso.

Tunggul Batalyon Infanteri Raider 514/Sabaddha Yudha masuki lapangan dan dilanjutkan Serah terima Jabatan dengan  penyerahan tunggul Yonif Raider 514/Shabaddha Yudha dan penyerahan tongkat Komando serta penanda tanganan fakta Integritas.

Dalam Amanat dari Danbrigif 9/2 Kostrad Kolonal Inf Robby Suryadi, S.Sos. menyampaikan, “Bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas serta pengembangan karier. Baik buruknya TNI saat ini dengan dinamika yang berkembang semkin komplek oleh karena itu Satuan ini membutuhkan prajurit yang berdedikasi , mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter serta menguasai ilmu pengetahuan dan ketrampilan di bidangnya untuk lebih memajukan negeri Ini.

Atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Brigif 9/Dharaka Yudha saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada Danyonif yang lama dan semoga semakin sukses dan untuk Komandan yang baru kami mengucapkan selamat bertugas dan  bisa cepat beradaptasi serta mempunyai ide ide baru supaya pasukan ini semakin profesional, kami juga berharap selalu kerja sama dengan baik dngan pemerintahan daerah untuk Menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah”, tuturnya. (By Pendim 0822).