Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SOSIALISASI DAN LATIHAN PAM NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019 KAB. BONDOWOSO

79

Bondowoso, 20 Desember 2018,  Sinergitas TNI/Polri tidak hanya menjadi slogan saja, Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso bekerjasama melaksanakan kegiatan bersama Sosialisasi dan Latihan Pengamanan Natal 2018 dan tahun Baru 2019 dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Bondowoso. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari bertempat di Lapangan Tenis Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S. Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K, Pasi Ops Kodim 0822 Kapten Inf Sugiyanto,Kabag Ops Polres Bondowoso AKP M. Toha dan Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Joko serta Babinsa Kodim 0822, Babinkamtibmas Polres Bondowoso dan Satpol PP Kab. Bondowoso.

Sambutan dan penekanan dari Kapolres Bondowoso:

“Untuk sosialisasi dan latihan ini supaya di mengerti dan di pedomani, untuk pelaksanaanya di lapangan supaya di kordinasikan dengan sebaik-baiknya. Latihan Teksnis pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019  haru ini kita laksanakan Latian kering, Untuk besok baru kita akan latian langsung di lapangan (gereja) di wilayah Kab.  Bondowoso. Untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa Tanggung Jawab,meskipun situasi wilayah Kab Bondowoso ini  landai tetapi kita harus tetap waspada”.

Sambutan dan penekanan dari Dandim 0822/Bondowoso:

“Untuk  Anggota yang ikut sosialisasi dan Latian pengamanan ini supaya di pahami dan di sampaikan kepada Anggota yang tidak mengikuti karena yang latian saat ini hanya perwakilan. Pengamanan adalah usaha untuk menjaga suatu kegiatan supaya aman dari suatu ancaman yang dapar menganggu keamanan. Jangan bertindak kalau itu bukan tugas kita, misalkan ada anggota yang menemukan/mengetahui barang/benda yang mencurigakan supaya di sampaikan agar petugas yang berwenang yang mengatasinya”. (By Pendim 0822).