Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

ASTER KASAD BERSILATURAHMI TOGA DAN TOMAS WILAYAH KODIM 0822/BONDOWOSO

80

Bondowoso, 11 September 2018, Bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822/Bondowoso telah di laksanakan Kegiatan Silaturohmi kepada toga dan Tomas serta kunjungan kerja Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE. M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Pabanda Komsos Sterad Letkol Inf Rahman, Pabanya Bakti TNI Ter Kodam V/Brw Letkol Inf Didik, Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat SH.MH, Danyonif Raider 514/SY  Kostrad di wakili Kapten Inf Ridho, Wakapolres Bondowoso Kompol Nirmala, SH, SIK, Pj. Sekda Kab.Bondowoso Drs. H. Agung Trihandono, SH, MM, Ketua LVRI Bondowoso Letkol Purn. H. Mujahid, Ketua PPAD Kab. Bondowoso Bpk.  Khudori dan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822 serta Keapal OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Aster Kasad memasuki Ruang Transit Makodim 0822/Bondowoso dan melaksanakan ramah tamah dan foto bersama denga unsur Forpimda Kab. Bondowoso dan dilanjutkan silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada toga, tomas,Forpimda,Perwira Staf/Danramil dan Babinsa.

Sambutan dan pengarahan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi, SE. M.Si.:

Bahwa kami datang ke sini dalam rangka Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD Ke-103 Tahun 2018 yang di laksanakan di Kab.Bondowoso dan juga dalam rangka silaturohim dengan masyarakat Bondowoso yang mana,bahwa TMMD itu dulu namanya ABRI MASUK DESA (AMD) pelaksanaanya mulai Tahun 1980 hingga sekarag sudah TMMD 83 th.Program TMMD terbentuknya adalah dari proses perencanaan dari bawah yaitu dari masyarakat  ke babinsa selanjutnya ke kepala desa, kecamatan,kabupaten/Kodim,Danrem dan.seterusnya,,

Kami selain ada program TMMD juga menyiapkan program Bakti TNI yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan  semua program dari TNI pasti akan kami cek di lapangan dan mengevaluasi hasil dari pembangunan yang telah di lakanakan untuk benar benar sesuai dengan apa tujuan untuk bisa mensejahtrakan masyarakat.

Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Masyarakat,wartawan,pemda dan TNI polri yang bersama sama melaksanakan TMMD ke 103Th 2018 yang sudah terlaksana dengan baik, dan kami mohonn maaf apa bila selama pelaksanaan TMMD ada kesalahan dalm bersikap maupun bertindak dari anggota TNI,karena dalam pelaksnaan TMMD mereka istirahat dengan berkumpul dengan masyarakat.

kegitan TMMD ini juga bertujuan untuk menuju masyarakat yang sejahtra dan bisa menumbuhkan saling mendorong ,saling membantu untuk bisa bersama sama membangun untuk kesejahtraan Masyarakat serta bisa menumbuhkan rsa persatuan dan kesatuan untuk menjaga NKRI”, tutur Aster kasad. (By Pendim 0822).