Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SATGAS TMMD KE-103 DAN SENKOM BONDOWOSO SEMAKIN SOLID WEEKEND TETAP SEMANGAT KERJA

77

Bondowoso, 27 Oktober 2018, Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0822/Bondowoso  disela sela aktifitasnya dalam bangun sarana pembangunan Phisik, Tumbuhnya semangat Gotong-royong merupakan bagian dari tujuan kegiatan TMMD.  Seperti yang dilakukan personel Satgas TMMD Ke-103, Satu Peleton  Senkom Kab. Bondowoso dan warga Dusun Tenggina Desa Solor dalam menyelesaikan beberapa pembangunan fisik  yang dikerjakan.

Semangat kebersamaan tersebut terlihat ketika Satgas TMMD Ke-103 Bondowoso dan anggota  Senkom Bondowoso yang dipimpin langsung Kapolsek Cermee Iptu  Sapto Woyono dalam mengangkat timbunan untuk Pembagunan PAUD desa Solor.

Senkom Kab. Bondowoso selama ini menjadi salah satu mitra Kodim 0822/Bondowoso dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah Kodim 0822.  Komitmen yang dimiliki selama ini semata untuk membantu kesejahteraan dan keberhasilan pembangunan masyarakat sekitar tentunya perlu kerjasama yang solid dan berkesinambungan, sehingga akan mendapatkan pencapaian yang maksimal.

Keterlibatan semua komponen dalam kegiatan TMMD Ke-103 di wilayah Bondowoso baik TNI/Polri, Pemda Kab. Bondowoso serta masyarakat ini, sekaligus menjadi motivasi bagi  masyarakat Kab. Bondowoso agar terus berupaya membangun desanya. (By Pendim 0822).