Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DINAS PENDIDIKAN KAB. BONDOWOSO IKUT BERPARTISIPASI TMMD KE-103 GELAR NOBAR

98

Bondowoso, 16 Oktober 2018, Guna memaknai sejarah dan budaya serta memperkuat karakter bangsa, Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bondowoso menyelenggarakan Nonton Bareng Film Inspiratif dengan tema “Persemaian Nilai Budaya Sebagai Penguat Karakter Bangsa”.

Kodim 0822/Bondowoso menggandeng Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bondowoso menyelenggarakan Nonton Bareng bertempat di SDN Solor 1 yang di hadiri puluhan siswa/siswi. Mereka sangat senang dan antusias dalam Nobar tersebut, kata mereka kalau bisa event seperti ini diadakan setiap minggu.

Dinas Pendidikan Kab. Bondowoso untuk pemutaran film inspiratif ini yang mana menyampaikan bahwa pembuatan dan pemutaran Film ini berangkat dari pemikiran bahwa Pendidikan sekarang yang bukan hanya sekedar mengajar tapi juga ada kelas inspiratif yang mengajarkan bahwa keberhasilan seseorang perlu perjuangan.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesuksesan seseorang tidak terlepas dari perjuangan tanpa lelah dan terus berusaha dengan giat. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan perjuangan leluhurnya, Film ini dapat menginspirasi kita agar dapat menjadi kader-kader yang tangguh yang dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. (By Pendim 0822).