Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANREM 083/BDJ DAN FORKOPIMDA KAB. BONDOWOSO AWALI PELETAKAN BATU PERTAMA TMMD KE-103 TAHUN 2018

124

Bondowoso 15 Oktober 2018,   Pasca upacara pembukaan rombongan Forkopimda kabupaten Bondowoso diiringi dengan para tamu pejabat sipil dijajaran Pemkab dan pejabat Militer dari Staf Kodam V/Brw dan Korem 083/Bdj langsung meninjau lokasi sasaran kerja sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama di lokasi TMMD ke-103 di Ds. Solor.

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0822/Bondowoso diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan Pavingisasi yang dilakukan oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan Forkopimda Kab. Bondowoso di Desa Solor Kecamatan Cerme.

TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan percepatan pembangunan melalui pertumbuhan ekonomi di daerah,meningkatkan taraf hidup masyarakat,mengurangi angka kemiskinan dan menjadikan Desa sebagai subjek pembangunan yang salah satunya adalah pembangunan Pavingisasi dan Rumah Tak Layak Huni (RTLH).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahtiar R., SE, M.Si menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0822 atas terselenggaranya TMMD di Desa Solor, dia juga akan mengupayakan agar jalan menuju solor lebih diperhatikan lagi.

“Saya sangat kagum dengan teman-teman anggota TNI,dengan adaya TMMD ini sangat membatu untuk menjadikan masyarakat Bondowoso lebih baik lagi. Saya juga akan mengupayakan untuk tahun anggaran 2020 nanti, jalan menuju Desa solor ini akan kami ajukan untuk mendapat perbaikan,karena saya lihat banyak potensi wisata alam disini yang sangat menarik” tuturnya. (By Pendim 0822).