Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI EVENT 10 RIBU CANGKIR KOPI

72

Bondowoso, 12 Oktober 2018, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama puluhan komunitas, organisasi, dan pengusaha di Bondowoso melakukan aksi galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulteng, dengan menggelar event  10.000 cangkir kopi untuk Palu dan Donggala pada acara amal tersebut. Event tersebut digelar  di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso. Seluruh masyarakat Bondowoso antusias berdonasi dengan membeli kupon seharga Rp 6000, yang telah disediakan di setiap stand/lapak kopi. Kupon tersebut, nanti bisa ditukarkan dengan secangkir kopi.

Hadir dalam pembukaan tersebut, pembina panitia Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Z, SH, SIK, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Ketua MUI, KH. Asyari Pasha, dan deklarator Presiden BRK (Bondowoso Republik Kopi) dan juga mantan Bupati Bondowoso Amin Said Husni.

“Ternyata kopi tidak hanya dapat menimbulkan inspirasi, berkat acara ini, kopi telah menjadi pelipur lara bagi Palu,” jelas Amin.

Natinya seluruh hasil donasi, dari gerakan ‘10.000 cangkir kopi untuk Palu dan Donggala’, akan disalurkan melalui LAZIZNU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama). (By Pendim 0822).