Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI ISTIGHOSAH KUBRO DAN DOA BERSAMA

192

Sebagai bentuk syukur atas dilantiknya sebagai Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin  dan Wakil Bupati Drs. H. Irwan Bachtiar, SE, M.Si mengadakan Istighosah Kubro dan Doa bersama bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jln Letnan Karsono No. 1 Kel. Blindungan Kec. kota  Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan  Istighosah Kubro dan Doa bersama dengan mengusung tema “Menuju Bondowoso Sae” tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar, SE. M.Si, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Wakapolres Bondowoso Kompol Nurmala, SIK, SH, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat SH.MH, KH. Muhamad Hasan Abdul Muis, KH. muzakki Ridwan, Imam Besar masjid At Taqwa Bondowoso KH. Imam Barmawi Burhan, Ketua MUI Bondowoso KH. Asy’ari Pasya Lc dan Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso serta para jamaah istighosah.

Acara diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah oleh KH. Muzakki Ridwan dan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh  Ust. Rahmad S,Pd.

Sambutan oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin adalah:

“Ucapan salam dan hormat kepada seluruh para kyai yang hadir dalam acara ini dan tidak lupa kepada seluruh yang hadir dalam acara pada malam hari ini dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu serta para jamaah istighosah yang saya hormati dan dimuliakan Allah SWT.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada malam ini kita bisa hadir dan mengikuti acara Istighosah kubro dan doa bersama “Menuju Bondowoso Sae” dalam keadaan sehat wal afiat.

Saya sebagai Bupati Bondowoso periode 2018-2023 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudah meluangkan waktunya datang ke acara ini, kita disini berkumpul untuk berdo’a bersama menuju Bondowoso Sae.

Dengan mengawali tugas pertama saya sebagai Bupati dan Wabup Bondowoso yaitu dengan melakukan kegiatan  istighosah dan do’a bersama agar kedepannya Saya dan Bapak Irwan dalam melaksanakan tugas  selalu diberikan kemudahan dan kelancaran.

Menurut Gubernur Jawa Timur Kab. Bondowoso ini masih dikatakan kota tertinggal mudah-mudahan dalam periode 2018-2023  Bondowoso bukanlah kota tertinggal lagi amiiin. Marilah kita bersama sama berdo’a kepada Allah SWT mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya kedepannya Bondowoso akan semakin maju lagi dan tidak lagi menyandang kota tertinggal”. (By Pendim 0822).