Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

FESTIVAL LOMBA DRUMBAND MUHARRAM 1440 H KAB. BONDOWOSO

105

Bondowoso, 19 September 2018,  Rangkaian acara kegiatan Festival Muharram 1440 H/2018 M Pemkab. Bondowoso melalui PDBI (Persatuan Drum Band Idonesia) Kab. Bondowoso mengadakan lomba Drumband yang diikuti diikuti 30 peserta dengan rincian, TK 10 peserta, SD 12 peserta, dan SLTP 8 peserta.

Hadir dalam acara parade tersebut  Plt. Bupati Drs. Karna Suswandi, M.Si, Ketua DPRD H Tohari, S.Ag, Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SH, SIK, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji dan Kajari H.Taufik, SH, MH serta Danyonif Raider 514/SY.

Plt. Bupati bersama jajaran Forkopimda, bersama-sama memukul drum saat membuka Street Parade Drumband menandai bahwa acara segera dimulai.

Dalam sambutannya, Plt Bupati  menerangkan, bahwa kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung kreatifitas, potensi, dan imajinasi generasi muda dalam seni dan budaya.

“Kami berharap agar generasi muda untuk bisa menampilkan kreatifitas dan potensi yang dimiliki. Sehingga, parade drumband ini bisa menjadi peluang bagi para pelajar dan pelaku seni untuk bisa menyalurkan kreatifitas seni serta inspirasinya dalam rangka mengembangkan seni budaya local, terutama yang bernafas Islami,” ujar Karna di hadapan ribuan elemen masyarakat yang  memadati acara itu. (By Pendim 0822).