Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

BABINSA SUB RAMIL 0822/06 JAMBESARI BERSAMA DENGAN POSKESDES DS. PENGARANG LAKSANAKAN GIAT FGD (FOCUS GRUB DISCUSSION)

120

Bondowoso, 18 September 2018,  Poskesdes desa pengarang yang dibawah naungan Puskesmas jambesari melaksanakan kegiatan FDG yang mengikut sertakan Babinsa posramil 0822/06 Jambesari, tepatnya Babinsa desa pengarang yaitu Serda Jauhari.

Kegiatan FDG (Focus Grub Discussion) ini dilaksanakan di balai desa pengarang yang di hadiri oleh :

1.Kepala Desa Pengarang Bpk. Muklis

2.Babinsa desa pengarang serda jauhari

3.Personel poskesdes desa Pengarang yang terdiri dari bidan dan perawat

4.Kesling Puskesmas Jambesari

Ibu Ana rohani

5.Promkes  Puskesmas Jambesari ibu Tyas

6.perwakilan dari Ketua Posyandu dan Kader KB desa pengarang

7.perangkat desa pengarang

Kegiatan FGD ini bertujuan untuk mengevaluasi serta untuk.menyampaikan kegiatan2 yang akan datang selain itu juga merupakan sarana guna bermusyawarah antara petugas dengan masyarakat   terutama bidang kesehatan sehingga kegiatan yang menyangkut masalah kesehatan khusus di wilayah desa Pengarang dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pemerintah pusat terutama Dinkes Kab. Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa serda jauhari serta kades pengarang mengajak serta menghibau kepada perwakilan yang hadir agar bersama2 mendukung setiap program pemerintah terutama bidang kesehatan seandainya ada kendala dilapangan agar disampaikan didalam kegiatan ini atau disampaikan langsung ke petugas yang ada dilapangan sehingga nantinya akan dicarikan solusi guna menyelesai permasalah yang ada tersebut agar cepat diselesaikan. (By Pendim 0822).