Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

HARI KE-3 TANGGAP BENCANA, DANDIM 0822/BONDOWOSO ARAHKAN RELAWAN EVAKUASI KORBAN BANJIR BANDANG KEC. IJEN

8

Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan ratusan yang terdiri dari anggota Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY, Polres Bondowoso, Kompi B Brimob Polda Jatim, BPBD Bondowoso, Relawan Basarnas, Tagana, Orari, Rapi serta relawan masyarakat Bondowoso  melaksanakan apel terpusat dilapangan Desa Kalisat Kec. Ijen Kab. Bondowoso, Jumat (31/01).

Dalam pelaksanaan apel tersebut Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Untuk menangani bencana alam banjir bandang yang barusan terjadi ini, kita jangan bergerak sendiri-sendiri, upayakan bergerak sama-sama, baik menggunakan alat berat ataupun manual dalam bekerja gotong royong, karena dengan begitu pekerjaan akan mudah dan cepat selesai dan aktifitas masyarakat Kec. Ijen bias normal kembali”, Tegas Dandim 0822.
Membantu masyarakat Kec. Ijen yang tertimpa musibah, baik itu bencana alam maupun yang lain-lainnya merupakan kewajiban kita bersama, apalagi kita sebagai aparat keamanan karena rakyat ibu kandung TNI”, Tutup Dandim 0822. (By Pendim 0822).