Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA SATUAN JAJARAN BRIGIF RAIDER 9/DY

6

Bondowoso, Bertempat di Aula Yonif Raider 514/SY Desa Curahpoh Kec. Curahdami Kab Bondowoso telah di laksanakan Ibadah Perayaan Natal bersama satuan Jajaran Brigif Raider 9/DY dengan Tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang (Yohanes 15:14-15)”, Rabu (08/1).

Turut hadir dalam acara tersebut Danbrigif Raider 9/DY Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.I.P.,  Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., Asisten I Pemkab. Bondowoso Drs.Agung Tri Handoko, SH. MM, Kabagsunda Polres Bondowoso Kompol Susiyanto,S. Sos dan KMJ GPIB Bondowoso  Pendeta Rivanto Joddie Immanuel Hermanses,S.Th serta  Tokoh agama Hindu Bapak Jero Mangku I Wayan Sindia, S.H.

Dalam acara Natal tersebut Danbrigif Raider 9/DY Kolonel Inf Andreas nanang Dwi prastowo, S.I.P., menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada saat ini kita masih di berikan kesampatan untuk berkumpul di tempat ini untuk mengikuti acara Natal bersama keluarga besar Brigif Raider 9 /DY.  Sesuai dengan thema kita pada perayaan natal malam ini yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, Saya berharap kita selalu menjunjung tinggi perbedaan kita masing-masing dan hiduplah saling bersahabat dengan siapa saja dimana pun kita berada. Hidup saling bersahabat itu sangat indah bagi kita umat manusia dan marilah kita saling menghormati perbedaan yang ada di antara kita, demi kemajuan NKRI tercinta ini”, tuturnya. (By Pendim 0822).