Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN RAPAT KEGIATAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI KAB. BONDOWOSO

13

Bondowoso, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar rapat dan diskusi menyangkut persiapan Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bhakti dalam rangka “Semalaman Pemerintahan Daerah Bondowoso di desa pinggiran”, bertempat diruang data Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (07/01).

Rapat di pimpin langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. yang dihadiri oleh Polres Bondowoso Iptu Imam Tauhid, Kepala BPBD Bondowoso Drs. Kukuh Triharmoko, MM, Kabagum Pemkab. Bondowoso Drs. Gozali, SE, Kabag Humas H. Didik Suryadi, SE, Kadinkes Bondowoso dr. H. Muhammad Imron, M.M.Kes dan Kepala PUPR Bondowoso Drs. Mulyadi serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 20 s.d 25 Januari 2020 bertempat di Desa Gentong Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso. Kegiatan dengan pokok sasaran antara lain Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni, Pengobatan Massal dan Wawasan Kebangsaan).

Dandim 0822/Bondowoso dalam rapat menyampaikan “Dalam pembangunan pemerataan di Kab. Bondowoso diawali dengan daerah pinggiran. Tentunya meminta dan mengharapkan agar kita semua dapat bekerjasama, berkoordinasi, berperan sesuai dengan Tupoksi kita masing-masing, terkait dengan Hal-hal yg sudah disepakati harus dilaksanakan bersama, demi Lancarnya acara kegiatan  pembangunan. Kegiatan Semalaman Pemerintahan Daerah Bondowoso di desa pinggiran dan disisa waktu setelah Rakor hari ini segera disiapkan sarana dan prasarana sehingga tidak terdadak nantinya” tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P. (By Pendim 0822).