Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SAFARI JUM’AT DAN BHAKSOS DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO, SAPA MASYARAKAT MASKUNING KULON

7

Bondowoso, Bertempat di Masjid Baitul Amin Desa Maskuning Kulon, Kec Pujer, Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Safari jum’at, dan Baksos dengan tema “Jum’at Penuh Rahmat” Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso bersama dengan masyarakat, Jumat (27/12).

Acara diawali dengan Cangkruan pembahasan tentang Kamtibmas bersama Forpimca Pujer dengan masyarakat sekitar. Tampak hadir dalam acara tersebut  Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P,  Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK,  Ketua Takmir Masjid  Baitul Amin, H .Supriyadi,  Danramil 0822/09 Pujer  Kapten Inf Adi Suwarso, Kapolsek Pujer, Akp Asib, SH dan Camat Pujer Drs. Ali Djunaedi serta Toga dan Tomas Kec. Pujer.

Dalam acara tersebut sambutan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK mengatakan, “Kita hidup harus saling menghormati, Gotong Royong Royong dan Bekerjasama, jangan ada yang jadi Propokator, kami mohon kerjasama nya, karena TNI-Polri dalam halam hal ini Kapolres dan Dandim 0822 mempunyai tugas dan tanggung jawab memelihara persatuan. Kita hidup jangan dibuat rumit, lebih baik hidup rukun, berdampingan dengan siapapun, maka rasa damai itu akan terwujud, dan tidak ada manusia didunia yang merasa paling sempurna, segala sesuatu harus di musyawarah untuk menjalin silahturahmi”, tegasnya.

Sambutan dilanjutkan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, menyampaikan,” Kami disini berkumpul di tengah tengah orang sholeh, kita sudah mengerti tentang Uhkuwah Islamiah, Bashariah, Wahtoniah, yang dimana kita harus menjaga kerukunan antar sesama,jangan sampai kita mudah terpengaruh, terprokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kita semua mengharapkan damai, aman dan tentram serta kondusif, saya percaya warga masyarakat disini,yang mengutamakan kerukunan, jangan sampai terjadi pada negara- negara lain, yang terpecah belah, dan terjadi peperangan sesama muslim dan penganut agama lain, kita harus saling membantu tanpa membedakan golongan, maupun Agama”, tuturnya. (By Pendim 0822).