Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PRAJURIT DAN ASN KODIM 0822/BONDOWOSO WAJIB ORAUM SETIAP HARI

6

Bondowoso, Olahraga Umum atau Oraum merupakan sarana penyaluran hobby atau bakat masing-masing anggota, sarana meningkatkan prestasi perorangan maupun satuan, Oraum merupakan sarana resfresing untuk mehilangkan stress dan kejenuhan. Prajurit dan ASN jajaran Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan Oraum sesuai dengan Instruksi dari Komando Atas bertempat seputaran alon-alon RBA Kironggo Bondowoso, Senin (02/12).

Dalam pengarahannya Dandim 0823/Bondowoso, menyampaikan “Sejumlah penekanan kepada 170 Anggota Prajurit dan PNS. Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Oraum (Olahraga Umun). Dijelaskanya bahwa kegiatan Oraum jalan kaki dan jogging tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja mulai pukul 07.00 s.d. 10.00 Wib, Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS tanpa terkecuali.

Selanjutnya Dandim 0822 menghimbau dalam melaksanakan oraum tetap menjaga faktor keamanan agar tidak terjadi hal yang tidak kita anginkan. Kegiatan tersebutselain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga bersama (Oraum) ini juga bertujuan untuk tetap menjaga konddi badan, postur, stamina prajurit dan mengasah kemampuan prajurit dalam kegiatan umum”, tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P.  (By Pendim 0822)