Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO SILATURAHMI DENGAN PENGURUS RAPI KABUPATEN BONDOWOSO

11

Bondowoso,  Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pengwilayah 05 Kab. Bondowoso melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No.06 Bondowoso, Minggu (17/11).

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus RAPI yang telah berkenan hadir serta apresiasi yang tinggi atas peran aktif anggota RAPI dalam batuan komunikasi dan penyebaran informasi.

“Saya mengajak seluruh anggota RAPI khususnya di Bondowoso dapat meningkatkan peran aktifnya dalam Pembangunan di wilayah Kab. Bondowoso serta dapat menjadi penyambung komunikasi atau penyambung lidah antara masyarakat dengan Pemerintah,”pintanya.

Sementara itu, Ketua panitia acara RAPI Kab. Bondowoso Abdul Manaf  (JZ13YLC) mengatakan, pertemuan dengan Dandim 0822/Bondowoso beserta jajarannya merupakan ajang silaturahmi sekaligus pertemuan perdana bersama RAPI Kab. Bondowoso. “Pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturahmi dengan unsur Muspida Kab. Bondowoso termasuk Kodim 0822. Ke depan kita semakin memperkuat insan komunikasi agar dapat memberi informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” tutup Abdul Manaf. (By Pendim 0822).