Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK IRDAM V/BRAWIJAYA

8

Bondowoso,  Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan administrasi Tim Wasrik dari Irdam V/Brawijaya mengunjungi ke Kodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso Prov. Jatim, yang disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. beserta Perwira Staf dan Danramil jajarannya. Kehadiran Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya yang dipimpin langsung Inspektur Utama Umum (Irutum) Kolonelo Inf Moch. Sulistiono dengan anggota Irdya Ter Letkol Inf Supriyo dan  Irdya Pers Letkol Caj Cipuk Udayana serta Irdya Ops Letkol Arh Maryono, Kamis (14/11).

Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf  Moch. Sulistiono selaku ketua Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya beserta rombongan. Tim Wasrik ini untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan program kerja dan anggaran tahun 2018 dan 2019. “Obyek pemeriksaan dalam pengawasan kali ini meliputi program kerja dan anggaran tahun lalu, termasuk program kerja dan anggaran tahun ini yang sedang berjalan. “Arahan ataupun koreksi-koreksi dari tim merupakan pemacu untuk kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,” ungkap kasdim 0822.

Sementara itu Kolonel Inf  Moch. Sulistiono selaku ketua tim wasrik mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0822/Bondowoso atas sambutan yang hangat.

Ia juga menjelaskan, bahwa kunjungan Tim Wasrik dari Irdam V/Brawijaya ke Kodim 0822/Bondowoso dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan tentang administrasi agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan administrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah di perbaiki di masing-masing Staf.

Jadikan setiap koreksi sebagai bahan evaluasi sekaligus alat kontrol dalam penyelenggaraan administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan serupa pada masa mendatang”, tuturnya.  (By Pendim 0822).