Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI DI PONPES AL ISLAH

8

Bondowoso,   Bertempat di (GSG) Gedung Serba Guna Pondak Pesantren Al-Ishlah alamat Desa Dadapan, Kec Grujugan, Kab Bondowoso telah  dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi KBTNI dan Pengukuhan PAW Ketua Umum KBTNI Kabupaten Bondowoso, Minggu (10/11).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Pimpinan Ponpes Al Islah  Abi KH Thoha Yusuf Zakariya, Lc dan Muspika Kec. Grujugan serta anggota KBTNI (Veteran dan Pepabri) Kab.Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Irawan Setyadi, SH menyampaikan, “Kepada para santri Pondok Pesantren Al Islah sebagai generasi muda kader penerus bangsa harus bisa menjadi kebanggaan dan memiliki kemampuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI. Para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al Islah ini,harus menjadi pejuang penerus bangsa demi keutuhan, kejayaan dan kedaulatan NKRI yang kita cinta bersama,” tegasnya. KBTNI kedepan nya harus dapat proaktif dalam kegiatan kebangsaan supaya generasi penerus tertanam jiwa Nasionalisme dan Patriotisme.  Kedepan nya Kita rencanakan untuk meningkat kan Kualitas SDM dan SDA, antara lain di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, pertanian supaya kita bisa swadaya dalam tingkat Rumah Tangga, untuk itu kita harus mempunyai konsep supaya apa yang kita kerjakan dapat terfokus dan terarah. Kita selaku generasi penerus akan melanjutkan sebagai sarana menumbuhkan semangat dalam membangun jiwa Nasional untuk membela Bangsa dan Negara”, tutur Kasdim 0822/Bondowoso. (By Pendim 0822).