Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN ZIARAH PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

7

Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., memimpin ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan Ke-74 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Diponegoro Kel. Kotakulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Minggu (10/11).

Dalam ziarah di Makam Pahlawan tersebut dihadiri juga Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Anas Mustakim, S.H., M.H., Sekda Kab. Bondowoso H Saifullah, S.E M.Si,  Kajari Bondowoso ,Hj. Isnaiti Hesty Nining, SH. MH, Wadanyon Raider 514/SY Mayor Inf Dwi Purwanto,  Waka Polres Bondowoso Kompol David dan Kasat Pol PP Bondowoso Aries Agung Sungkowo, SH serta Persit KCK Kirana.

Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi,S.I.P.,  mengajak masyarakat untuk menauladani para pahlawan yang telah tanpa pamrih berjuang merebut dan Kemudian mengajak seluruh komponen Bangsa Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. 

“Tentu pahlawan sekarang berbeda dengan pahlawan dengan saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan 74 tahun silam. Pahlawan sekarang harus dimulai dari diri sendiri dengan belajar lebih giat agar ilmu yang didapat dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia,” kata  Dandim 0822.

Lebih lanjut Dandim 0822 menambahkan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah. (By Pendim 0822).