Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR PENYULUHAN P4GN

36

Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (29/10).

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tersebut sebagai nara sumber Pasidi Shidiq, S.Kep.Ns, M.Kes dari Dinkes Bondowoso, yang menjelaskan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Para Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta ASN jajaran Kodim 0822.

Dandim 0822/Bondowoso yang di wakili oleh Pasiintel Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Moeljanto menyampaikan, “Bahwa penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini dilaksanakan mengingat pada saat ini di Indonesia sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini. Lanjutnya, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Bahaya Narkoba/P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program “Indonesia Bebas Narkoba”. Sesuai peraturan di lingkungan TNI bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat. Kegiatan ini sebagai bukti Komitmen Kodim 0619 Purwakarta dalam mendukung pencegahan dan pemberantasan Peredaran narkoba di Bondowoso,” ujarnya. (By Pendim 0822).