Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN HARI JADI KE 74 PROVINSI JATIM SERTA APEL GELAR PAM PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN PERIODE 2019 – 2024

7

Bondowoso Bertempat di Alun – Alun RBA (Raden Bagus Asra)  Kironggo Kel. Kota Kulon Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera hari kesadaran Nasional, hari jadi Ke-74 Provinsi Jatim Tahun 2019 serta apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih periode 2019 -2024, bertindak selaku Irup Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Kamis (17/10).

Hadir dalam upacara tersebut (Bupati Bondowoso) Drs. KH. Salwa Arifin,  (Dandim 0822/Bondowoso) Letkol Inf Jadi, S.I.P.,  (Kapolres Bondowoso) AKBP Febriansyah, S.I.K., (Ketua Pengadilan Bondowoso) I Wayan Eka Mariarta, SH.,M Hum dan (Sekda Kab. Bondowoso) Saifullah, SE.,M.Si serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam amanat Gubernur Jatim di sampaikan oleh Irup Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, “Upacara peringatan hari jadi Ke-74 provinsi Jawa Timur tahun 2019  dalam keadaan sehat wal afiat dengan semangat persatuan dan kesatuan dan tidak lupa selamat hari Tentara Nasional Indonesia Ke-74 yang baru saja diperingati pada tanggal 5 Oktober 2019.

Peringatan hari jadi provinsi Jawa Timur yg Ke-74 ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong semangat memiliki  dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat diwilayah jawa timur.

Dalam Peringatan Hari Jadi ke-74 Jatim ini mari segenap pihak untuk menjaga Jatim,jaga persatuan, jaga kesatuan. Jaga persaudaraan untuk Jawa Timur dan untuk NKRI. Dirgahayu ke-74 Provinsi Jawa Timur,  yang dilakukan Pemprov saat ini melanjutkan apa yang telah dibangun pemimpin sebelumnya. Namun tetap diimbangi dengan inovasi.  Tugas kita adalah melanjutkan dengan merespons berbagai dinamika. Maka inovasi harus dilakukan. Progresivitas terus melakukan proses percepatan. Perubahan kita lakukan yang lama yang baik tetap kita lakukan. Yang baru itu tetap kita lakukan juga,” terangnya. (By Pendim 0822).