Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PASCA RUSUH, DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA SIPIR LAPAS KLAS IIB BONDOWOSO

13

Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., memberikan pengarahan dan motivasi kepada puluhan petugas Lapas Klas IIB Bondowoso. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K., Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten Inf Muh Nurdin dan Kapolsek Kota AKP Yunarto,SH serta Plt. Kalapas IIB Bondowoso Mali Jumali Bc.I.P, SH, Senin (7/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas terjadinya kegaduhan/keributan di Lapas Klas IIB Bondowoso pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2019 pukul 15.45Wib.

Pengarahan tersebut Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Kejadian keributan kemarin agar menjadi atensi dan evaluasi menyeluruh, karena merupakan salah satu tolak ukur keamanan, sehingga dengan berbagai kekurangan yang ada, kita harus bisa menyelesaikan pekerjaan kita secara bersama-sama Jangan sampai terjadi kerusuhan seperti yang terjadi di Lapas lain, sehingga kita harus selalu menjalin koordinasi yang sejalan untuk menutupi kekurangan diri masing-masing Tolong buka kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0822 dan Polres Bondowoso dengan Lapas IIB Bondowoso dan harus melakukan pembenahan terkait permasalahan internal yang ada di Lapas ini, Selama ini wilayah Bondowoso sangat kondusif, Kita harus lebih ekstra berkerja keras untuk menciptakan situasi kondusif dikarenakan yang kita hadapi adalah orang-orang yang ekstra luar biasa dan berani untuk menanggung apa yang mereka lakukan, tutur Letkol Inf Jadi,S.I.P. (By Pendim 0822).